English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Beatiful Bride dengan Raras Pangantyan


RARAS Pangantyan adalah paket pre-wedding. Paket perawatan ini dilakukan menjelang pernikahan dan berguna untuk membuat aura calon pengantin menjadi lebih positif dan rileks saat menghadapi momen istimewa.

Paket perawatan ini meliputi, body, hand & foot, facial dan hair treatment. Selain dilengkapi dengan pelvic exercise, perawatan ini juga dilengkapi dengan asmara gama massage, sebuah treatment yang dapat mengoptimalkan fungsi-fungsi genital calon pengantin. Paket pre-wedding Raras Pangantyan terdiri dari 37 rangkaian yang diselesaikan dalam 6 kali pertemuan, masing-masing berdurasi 4-6 jam. Jeda antara pertemuan disesuaikan dengan waktu si calon pengantin. Idealnya perawatan ini sudah mulai dijalankan 1-2 bulan sebelum hari pernikahan.

Tahap awal setiap sesi dimulai dengan latihan pernapasan, otot panggul, pinggang, dan area vagina, atau dinamakan perawatan pelvic. Latihan ini berlangsung selama 30 menit. Calon pengantin terlentang dan mulai melakukan latihan pernapasan dada dan perut. Gerakan inti pelvic seperti gerakan kayang. Pada saat badan diangkat, napas ditahan. Napas dibuang perlahan ketika badan turun kembali.

"Awal perawatan dengan basic relaxation dengan gerakan pelvic, latihan pernapasan yang berkonsentrasi pada panggung dan pinggang," kata Tami Ciptowati, terapis dari Taman Sari Royal Heritage Spa, Bintaro.

Tahap selanjutnya adalah asmara gama massage, sebuah teknik massage khas Taman Sari Royal Heritage Spa yang berguna untuk meningkatkan kinerja organ genital dan reproduksi. Massage dengan essential khusus ini dilakukan selama 1 jam.

Setelah itu, dilakukan scrubbing pada seluruh bagian tubuh dengan herbal scrub yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan melembapkan serta menghaluskan kulit. Kemudian dilanjutkan dengan masker pada seluruh badan dengan masker mangir untuk mencerahkan kulit.

"Pada bagian ini, hasil masker pada tubuh langsung dapat terlihat. Kulit akan menjadi lebih cerah dibanding sebelum dimasker," sambungnya. Setelah itu, calon pengantin mandi susu.

Setelah mandi susu, calon pengantin bisa menikmati perawatan payudara dengan pemijatan khusus bust firming. Perawatan ini berguna untuk mengaktifkan kembali otot-otot sekitar payudara sehingga menjadi lebih kencang dan berisi. Dimulai dengan clensing, lalu massage, kemudian bust treatment selama sekitar 15 menit. Setelah itu dimasker dan diberi toner.

"Selain payudara menjadi lebih kencang, bust treatment ini juga bermanfaat untuk menyamarkan stretch mark pada payudara agar lebih terlihat cerah," jelasnya.

Perawatan selanjutnya adalah perawatan daerah intim dengan intimacy care treatment. Perawatan ini berguna untuk membuat Miss V menjadi lebih wangi dan mengurangi keputihan. Uap hangat dari ramuan rempah-rempah akan membantu menjaga kelembaban alami di area intim wanita. Intimacy care treatment ini berlangsung selama 30 menit. Perawatan kemudian dilanjutkan dengan ratus badan dalam sebuah kotak kayu. Ratus badan ini menggunakan bahan dari rempah-rempah ratus dedes yang diasapi dengan arang. Calon pengantin masuk ke dalam kotak agar asap dari rempah ratus dedes tak keluar. Ini juga berguna untuk mengharumkan seluruh tubuh dan rambut.

Tidak hanya badan saja yang dirawat perawatan. Wajah pun dirawat dengan teknik royal relaxing facial untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan sumbatan-sumbatan komedo atau jerawat serta menghilangkan kulit bersisik atau kasar. Setelah royal relaxing facial, perawatan selanjutnya adalah creambath, lalu diakhiri dengan manicure dan pedicure. "Seluruh rangkaian perawatan ini sangat aman karena produk yang digunakan dari bahan herbal," tambahnya.

0 coMmEnt:

Posting Komentar