English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Hantu Jacko Gentayangan di Neverland!


LOS ANGELES - Kematian Michael Jackson yang masih diselimuti misteri semakin menyeramkan setelah muncul penampakan sesosok hantu mirip Jacko gentayangan di Neverland.

Sesosok bayangan yang menyerupai Jacko muncul di tembok di dalam rumah di Neverland. Seperti diketahui, Neverland dulu merupakan milik Jacko ketika masih berjaya.

Sosok bayangan tersebut bukan hanya diam di tembok, tapi juga berjalan di sepanjang koridor ruangan. Pergerakan bayangan tersebut sangat cepat, dari kiri ke kanan, sebelum akhirnya menghilang begitu saja.

Uniknya, sosok bayangan mirip Jacko itu tampil ketika saluran berita CNN tengah melakukan reportase langsung (live) di Neverland, bertajuk 'Inside Neverland'. Di program acara tersebut, pembawa acara Larry King mewawancara kakak Jacko, Jermaine.

Saat program tersebut tayang live di televisi, tidak ada satu pun presenter maupun kameraman yang menyadari penampakan tersebut. Baru ketika diposting di situs Youtube, ada orang yang menyadari penampakan misterius hantu mirip Jacko.

0 coMmEnt:

Posting Komentar